3 Tips Agar Tidak Di-friendzone Cewek

Eh bro, pernah nggak lu ngalamin kejadian kaya gini? Lo deket banget sama cewek, sering hangout bareng, curhat-curhatan tiap saat, sampe nggak pernah absen telponan. Lu pikir, "Wah, ini pasti dia tertarik sama gue!" Tapi begitu lu nekat nembak, dia malah bilang, "Maaf, aku lebih nyaman jadi temen aja!"

friendzone

Nah, itu namanya friendzone, bro! Lo udah dianggap cuman temen sama si cewek. Gak bakal jadi lebih dari gitu deh.

Yang bikin nyeseknya lagi, si cewek justru milih cowok lain. Cowok yang cuek dan dingin ke dia. Padahal lu ngasih perhatian jauh lebih banyak, bro!

Nah, gua mau bagi tips nih biar lu nggak terperangkap di friendzone:

Jangan kelewat ramah

Namanya juga friendzone, bro. Lu bakal masuk ke zona ini kalo terlalu ramah dan baik banget. Terlalu akrab gitu. Kalo si cewek minta bantuan, lu selalu siap sedia. Lu perhatian banget sama dia. Tapi akhirnya, dia malah terlalu nyaman sama lu. Begitu dia udah nyaman, keinginan dia buat jadi lebih dari temen langsung lenyap gitu.

Jadi, belajar lah buat sedikit cuek, bro!

Jangan jadi tempat curhatnya

Dia suka banget cerita masalahnya ke lu. Sampe malem-malem, atau malah video call. Lu mikir, "Wah, dia pasti ngerasa lu istimewa." Tapi salah besar, bro! Kalo lu sering banget jadi tempat curhatnya cewek, 99% bisa dipastikan lu udah terjebak di friendzone. Cewek itu suka insecure, dia gak bakal nyaman cerita masalah dan kelemahan hidupnya ke cowok yang dia suka. Semakin sering lu jadi tempat curhat, semakin dalam lu masuk ke friendzone.

Apalagi kalo dia cerita tentang cowok lain atau mantannya ke lu. Stop deh! Kalo lu suka sama dia, bilang aja dengan tegas, "Gue gak suka kalo lo cerita tentang cowok lain ke gue!" Kata-kata itu ampuh, bro. Selain ngejauhin lu dari friendzone, cewek juga jadi sadar kalo lu ada ketertarikan sama dia.

Jangan selalu siap sedia buat dia

Setiap dia ajak nongkrong, lu selalu aja iya. Tiap dia minta dijemput, lu langsung standby. Tiap weekend, bahkan yang lebih parah, tiap hari pasti nongkrong bareng. Kalo lu selalu kayak gitu, cewek bakal kehilangan minat sama lu, bro!

Cewek suka yang misterius. Hal-hal yang dia gak bisa tebak. Kalo lu terlalu sering ketemu dan curhat bareng dia, misteri lu udah lenyap deh, bro! Lu jadi nggak menarik buat cewek.

Selalu siap sedia buat dia juga nunjukin kalo lu nggak punya kehidupan lain. Nggak punya prioritas selain nongkrong sama dia.

Bro, tunjukin ke dia kalo lu punya dunia sendiri. Lu punya impian besar yang harus diperjuangkan dan diutamakan. Ini bakal bikin cewek mikir. Bakal bikin dia lebih respek sama lu. Dan kalo lu jarang ketemuan, dia bakal ngerasa waktu yang lu kasih buat dia itu spesial banget.

Semoga sukses, bro! Semoga lu nggak pernah lagi merasain rasa pahitnya friendzone!

LihatTutupKomentar